Skip to main content

Daftar Isi Blog

Popular posts from this blog

Fix 'Your Windows License Will Expire Soon' - Cara Mengatasi Menggunakan KMS Pico

Hai pengunjung-pengunjung yang nyasar di blog saya, sengaja maupun tidak sengaja. Saya akan membagikan trik mengatasi "Your Windows License Will Expire Soon".




Ikuti saja langkah-langkah dibawah ini.
Buka Task Manager, kemudian cari explorer, setelah itu klik kanan pilih End Taskatau Restart seperti gambar dibawah.

kalau kalian pilih End Task, langkah selanjutnya pilih File>New tasks ketikkanexplorer.exe

Resep Membuat Nasi Goreng Bahasa Jawa (Nggawe Sego Goreng)

 Bahan Sekul Goreng Jowo :

1. 500 gr sekul
2. 200 gr daging sapi godhok , iris dhowo lan tipis
3. 100 gr urang teles , kupas kulite
4. 2 sdm kecap manis
5. 2 sdm minyak goring kangge numis

 Bumbu Alus Sekul Goreng Jowo :

1. 4 Buah Lombok abang ,buang bijine
2. 1 sdt terasi
3. 6 buah brambang
4. 3 siung bawang putih
5. 1 sdt ketumbar
6. setengah sdt gendhis pasir
7. 1 sdt sarem

 Tambahane Sekul Goreng Jowo :

1. 2 biji endok pithik, gawe dadar
2. 2 biji timun , oncek lan potong – potong
3. Krupuk urang sacukupe
4. Bawang goring sacukupe

 Carane gawe Sekul Goreng Jowo :

1. Tumis bumbu alus sampek wangi.Menehi 3 sendok mangan, toya , lan kecap manis , udek roto.
2. Lebokne daging lan urang , udek dilute.
3. Lebokne Sekul , udek terussampek roto nang dhuwure geni cilik , angkat.sajikno karo bawang goreng , endok dadar , irisane timun lan krupuk urang.

Contoh Descriptive Text About Borobudur Temple

BOROBUDUR TEMPLE

Borobudur is a ninth-century Mahayana Buddhist monument in Magelang, Central Java, Indonesia. The monument comprises six square platforms topped by three circular platforms, and is decorated with 2,672 relief panels and 504 Buddha statues. A main dome, located at the center of the top platform, is surrounded by 72 Buddha statues seated inside perforated stupa.


The monument is both a shrine to the Lord Buddha and a place for Buddhist pilgrimage. The journey for pilgrims begins at the base of the monument and follows a path circumambulating the monument while ascending to the top through the three levels of Buddhist cosmology, namely Kāmadhātu (the world of desire), Rupadhatu (the world of forms) and Arupadhatu (the world of formlessness). During the journey the monument guides the pilgrims through a system of stairways and corridors with 1,460 narrative relief panels on the wall and the balustrades.



BOROBUDUR TEMPLE

Borobudur is a ninth-century Mahayana Buddhist monume…

Biologi : Pencemaran Suara : Pengertian, Definisi, Arti, Efek, Sumber, Dampak dan Cara Pencegahan

Pencemaran suara adalah gangguan pada lingkungan yang diakibatkan oleh bunyi atau suara yang mengganggu ketentraman makhluk hidup di sekitarnya. Standar polusi suara tidak dapat ditentukan oleh suatu standar tertentu, selama dianggap mengganggu, suara tersebut dapat dikategorikan ke dalam polusi suara. Pencemaran suara biasanya diukur dalam satuan dB atau desibel.


Pengertian, Definisi, Arti, Efek, Sumber,
Dampak dan Cara Pencegahan
Pencemaran Suara

Pencemaran suara adalah gangguan pada lingkungan yang diakibatkan oleh bunyi atau suara yang mengganggu ketentraman makhluk hidup di sekitarnya. Standar polusi suara tidak dapat ditentukan oleh suatu standar tertentu, selama dianggap mengganggu, suara tersebut dapat dikategorikan ke dalam polusi suara. Pencemaran suara biasanya diukur dalam satuan dB atau desibel.

Berikut ini adalah contoh kebisingan yang menimbulkan pencemaran suara :
1. Orang ngobrol biasa = 40 dB
2. Orang ribut / silat lidah = 80 dB
3. Suara kereta api / krl = 95 db
4. Mesin moto…

Contoh Descriptive Text About The Cat

The cat (Felis silvestris catus), also known as the domestic cat or housecat to distinguish it from other felines and felids, is a small domesticated carnivorous mammal that is valued by humans for its companionship and its ability to hunt vermin and household pests. Cats have been associated with humans for at least 9,500 years, and are currently the most popular pet in the world. Due to their close association with humans, cats are now found almost everywhere on Earth.

Contoh Descriptive Text About The Cat

The cat (Felis silvestris catus), also known as the domestic cat or housecat to distinguish it from other felines and felids, is a small domesticated carnivorous mammal that is valued by humans for its companionship and its ability to hunt vermin and household pests. Cats have been associated with humans for at least 9,500 years, and are currently the most popular pet in the world. Due to their close association with humans, cats are now found almost everywhere on Earth. This extrem…

Clue Jawaban Quiz Parampaa 2

Assalamu 'alaikum...

Huah.. Panda is back.. Bagi kawan-kawan yang udah berhasil namatin PARAMPAA 1, dengan atau tanpa frustasi dulu, bisa lanjut (frustasinya) dengan cara maenin PARAMPAA season 2..

Tapi sebelum baca ini, mendingan usaha dulu deh, coba memeras otak sampe kering kalo perlu, dan kalo udah stuck banget, baru baca ini post yah.. hehee..

















PARAMPAA SEASON 2
Level 101 = Klik aja 'Mulai', jadi inget Parampaa 1 ya..

Level 102 = Ayo, gerakin mouse nya dan jangan ampe kena yang merah ya..

Level 103 = Cari yang salah dalam kalimat soalnya, biasanya huruf pertama tuh huruf apa ya..

Level 104 = Kemampuan bahasa indonesianya di uji nih, ada 4 kesalahan aja..

Level 105 = Ini ilmiah, berhubungan sama Astronomi..

Level 106 = Kayak PARAMPAA 1, cari aja saklar yang ngumpet, tapi volume suaranya harus
gede..

Level 107 = Ambigu loh kata yang di boldnya, artiin dengan cermat..

Level 108 = Bill itu karakter di game Left 4 Dead, klik aja di kibor..


Level 109 = Liat latar belakan…

PERADABAN LEMBAH SUNGAI KUNING / HUANG HO

Sejarah tertua di Cina dimulai dari muara Sungai Kuning (Hwang-Ho, sekarang bernama Huang-He). Tetapi di Cina terdapat dua sungai besar, yaitu Sungai Hwang-Ho dan Yang Tse Kiang (Sekarang bernama Chang Jiang).

Letak Geografis

PERADABAN LEMBAH SUNGAI KUNING / HUANG HO


Sejarah tertua di Cina dimulai dari muara Sungai Kuning (Hwang-Ho, sekarang bernama Huang-He). Tetapi di Cina terdapat dua sungai besar, yaitu Sungai Hwang-Ho dan Yang Tse Kiang (Sekarang bernama Chang Jiang).

Letak Geografis
Sungai Kuning atau Hwang-Ho bersumber di daerah pegunungan Kwen-Lun di Tibet. Setelah melalui daerah pengunungan Cina Utara, sungai panjang yang membawa lumpur kuning itu membentuk dataran rendah Cina dan bermuara di Teluk Tsii-Li di Laut Kuning. Sedang di dataran tinggi sebelah selatan mengalir Sungai Yang Tse Kiang yang berhulu di Pegunungan Kwen-Lun (Tibet) dan bermuara di Laut Cina Timur.

Pertanian
Pada daerah yang subur itu masyarakat Cina hidup bercocok tanam seperti menanam gandum, padi, teh, jagung …

Clue Jawaban Quiz Parampaa Kita Semua

ssalamu 'alaikum...

Jangan ngaku master Parampaa tanpa namatin yang satu ini, ade nya Parampaa 1 ama Parampaa 2.. PARAMPAA KITA SEMUA..
Parampaa yang soal-soalnya hasil kiriman dari kawan-kawan lain, disini ga ada nomer level, tapi level yang dikirim oleh pengirimnya..

Udah ah, kelamaan, ini dia cluenya..



















PARAMPAA KITA SEMUA


Level dari STEWARD AUGUSTO =

Musti Online loh maennya..Ada kata 'Space Rouge' berwarna-warni, dibawahnya 'Mr Sun and Mrs Rain are meeting'. Nah kalo matahari ama ujan ketemu jadi apa hayo, nah susun huruf-huruf berwarna diatas sesuai urutan hasil dari pertemuan matahari dan hujan, maka jadi 2 kata dalam bahasa inggris, yakni P*** S*****, nah, buka p*** s*****-nya parampaa kita semua dan p*** s*****-nya parampaa 1 / 2, dan bandingkan kedua p*** s*****, kalo udah ketemu bedanya, klik huruf itu di screen sebanyak ** kali.. dan lewat dah..




Level dari KOUSE91 LUTHFI N YAMIN =

Buka web nya Masova, dan cari gambar yang sama dengan soal. Liat …

Langkah Langkah Setting Proxy di Bluestack dengan ProxyCap

Introduction
BlueStacks AppPlayer is a software that brings Android applications to PCs and Mac. This tutorial will show you how to install and use BlueStacks from behind an HTTP proxy.
A regular HTTP proxy is sufficient to provide access to the internet to BlueStacks itself and to the most of Android apps. A small amount of Android apps use network protocols other than HTTP and HTTPS. In order to proxify these latter apps, you will need a SOCKS or SSH proxy server instead.
The instructions below should apply to Mac OS X too as the setup procedure is very similar.
This tutorial has been written for the version 0.8.0.2997 of BlueStacks. If you determine that this tutorial is outdated, then please feel free to let us know by sending an email via our contact form.

Installation
Download and install ProxyCap. Restart your system when the setup program asks you to do so.
If you already have BlueStacks installed, skip to the next step. Otherwise, download the BlueStacks installer, and then run…