Skip to main content

" Karakter One Piece lain 2 Tahun Kemudian "

" Mereka 2 Tahun Kemudian "

Mungkin bagi sebagian fans One Piece masih belum tahu bagaimana kabar teman2 SHP dan orang2 lain yg telah bertemu dengan SHP setelah 2 tahun kemudian. Dan inilah nasib mereka masing2.

- Makino telah mempunyai anak, dia terlihat berbahagia bersama para warga desa Fusha yg bahagia melihat Luffy telah kembali dan melanjutkan perjalanannya. Sementara itu, walikota desa Fusha, Woop Slap terlihat frustasi atas kekacauan yg dibuat oleh Luffy dkk.
- Keluarga bandit gunung terllihat berpesta dengan kabar bahwa Luffy dkk baik2 saja. Dadan terlihat menabuh peti, sementara Dogura, Magura, dan para bandit anak buah Dadan yg lain terlihat berpesta di belakangnya.
- Rika menjadi pelayan bar di markas angkatan laut di Shell Town. Dia terlihat dengan gembira melayani para marine yang bersemangat memesan makanan/minuman.
- Koshiro dengan tersenyum mengunjungi makam Kuina. Di sana, dia "memberitahukan" kabar Zoro sekarang terhadap "Kuina".
- Walikota dari Orange Town, Boodle membuka toko makanan untuk binatang peliharaan yg baru bersama si anjing, Chouchou yg terlihat bersemangat menyambut pengunjung. Sementara Boodle tersenyum membaca kabar tentang SHP, para pengunjung terlihat antri masuk ke dalam toko yg kini dihiasi oleh patung Chouchou tersebut.
- Gaimon dan para binatang aneh terlihat sangat gembira saat mereka bertemu teman baru. Sarfunkel, seorang gadis yg terjebak di dalam sebuah drum.
- Bekas anak buah Usopp: Piiman, Ninjin, dan Tamanegi terlihat tumbuh besar di Desa Syrup. Mereka kini tidak terlihat culun lagi dan bahagia saat membaca kabar SHP di koran.
- Kaya terus belajar tentang kesehatan. Dia adalah calon dokter muda ! Sementara itu, pelayannya yg setia, Merry berusaha menghadang orang2 yg berniat pura2 menjadi pasien agar dirawat oleh Kaya.
- Di laut di pinggir desa Cocoyashi, 2 bersaudara terlihat berada di atas kapal. Mereka adalah 2 nelayan baru yang telah sukses, Yosaku dan Johnny. Tampaknya, mereka barusan mendapat tangkapan berupa seekor ikan besar.
- Zeff dengan tersenyum terlihat membaca berita soal Sanji dkk di koran sambil duduk. Di belakangnya, tampak restoran laut yang dibanggakan, Baratie sedag dalam tahap renovasi dengan tambahan sebuah kantor baru.
- Sebagai tambahan untuk kesuksesan Baratie, maka dibuat sebuah restoran pendukung Baratie, sebuah restoran kapal selam yg khusus menyajikan makanan penutup dan restoran ini berbentuk ikan laut dalam dan nama restoran ini adalah "Sister Anko". Patty terlihat memperkenalkannya.
- Restoran baru lain juga diperlihatkan, dan kali ini adalah restoran terapung. Restoran yg diperkenalkan oleh Carne ini bernama "Nasugasira" dan tampaknya bentuk restoran ini apresiai untuk poster buronan Sanji.
- Jika tadi di laut desa Cocoyashi ada Yosaku dan Johnny, kali ini di darat terlihat kebahagiaan. Nojiko, Genzo, Nako dan Chabo terlihat berbahagia begitu mengetahui kabar Nami sekarang. Nojiko dengan rambut yg lebih panjang dan terlihat lebih dewasa terlihat melemparkan sebuah jeruk. Dia mengenakan celemek berlambang kincir dan jeruk yg mengindikasikan bahwa Nojiko telah mendirikan sebuah bisnis yg sukses di desanya. Di belakangnya ada Nako yg mabuk dengan bahagia dan di belakangnya terlihat Chabo membawa sekarung penuh jeruk hasil panen, dia juga mengenakan celemek yg sama. Genzo sendiri terlihat gugup sekaligus bahagia melihat bentuk tubuh Nami setelah 2 tahun. Dan terakhir, makam Bellemere diperlihatkan dengan batu nisan yg baru.
- Ippon Matsu dan istrinya terlihat sibuk membersihkan toko senjata mereka di Logue Town. Terlihat gambar besar Zoro tertempel di dinding.
- Di Tanjung Kembar, Croccus terlihat berbicara dengan seseorang yg datang. Di belakang mereka, dengan lucunya Laboon dengan logo SHP di kepalanya terlihat memperhatikan mereka.
- Whiskey Peak diliputi kebahagiaan. Sepasang pemburu hadiah yg baru terlihat bahagia saat membaca tentang kabar SHP. Miss Monday terlihat asyik membaca sambil minum sake, sementara itu suaminya, Mr. 9 dan anaknya bermain2 dengan bahagia menggunakan senjata milik Mr. 9.
- Dorry dan Broggy terus berkelahi di Little Garden. Tapi terlihat perbedaan, mereka berkelahi dengan tangan kosong dan meninggalkan senjata yg telah melukai masing2 dari mereka 2 tahun lalu.
- Wapol berhasil berkerja sama dengan Naga Langit. Kali ini, impiannya sebagai raja terkabulkan. Dengan lagak muka masih sombong, dia duduk di singgasana kerajaannya, Kerajaan Drum Versi Hitam Jahat. di sebelahnya, istri tercinta, Miss Universe dan anjing yg selalu menemaninya selama perjalanan karir-nya, Hakowan terlihat menemaninya, sementara para bawahannya terlihat di belakang mereka. Dan seluruh kerajaan ini penuh warna hitam.
- Dalton yg sudah kembali menjadi raja di Drum Kingdom mengangkat para binatang terbuas di kerajaan itu, para kelinci raksasa, Lapahn menjadi pasukan pengwal kerajaan, lengkap dengan seragam dan senjata.
- Di bawah bimbingan Dr. Kureha yg masih tetap sexy, para dokter Isshi-20 yg awalnya cuma 20 orang kini berkembang menjadi Isshi-100. Kali ini para rakyat Drum Kingdom dijamin tidak perlu takut atas tidak adanya dokter.
- Kohza kini diangkat menjadi Mentri Lingkungan baru di Arabasta. Sembari dia membaca kabar tentang SHP di koran, anggota kementriannya berada di belakangnya, sang ayah tua pemberani, Toto, anggota pasukan pemberontak yg rela kehilangan tangan demi Kohza, Farafra, bocah yg menghentikan perang di Arabasta, Kappa dan anggota pasukan pemberontak yg mengetahui rencana bejat Crocodille, Erik. Mereka kini berkumpul di Yuba, kota yg telah kembali hijau dan ramai.
- Terracotta dan si pelayan istana, Maidy terlihat memasangkan baju terhadap Igaram, Chaka dan Pell yg terlihat bersemangat untuk mewakilkan raja Cobra di rapat para raja, Reverie tahun ini. Di dekat mereka, seekor Kungfu Dugong terlihat asyik bermain.
- Puutri cantik dari Arabasta, Nefertari Vivi kini telah berumur 18 tahun. Dengan ditemani 2 sahabat setianya, Karoo dan Matsuge si unta, mereka terlihat menyapa para penduduk yg berbahagia di jalanan.
- Raja Nefertari Cobra yg kini telah beruban terbaring sakit di ranjang. Didekatnya, Igaram yg siap berangkat mewakilkannya ke Reverie dan Vivi yg baru pulang dari berjallan2 datang menemani sang raja.
- Montblanc Cricket, Masira, Shoujou dan Saruyama Alliance anak buah mereka mempunyai misi baru. Menemukan pulau impian, Nakrowa. Sebelum berangkat, mereka berpesta menyambut kabar bahwa SHP baik2 saja.
- Seekor burung South Bird yg sempat ditangkap oleh Luffy dkk kini telah menikah dengan seekor North Bird betina. Mereka dikaruniai 2 ekor anak, West Bird dan East Bird. Dengan kepala ke arah yg berbeda, mereka hinggap santai di cabanng pohon.
- Skypiea membuka taman bermain baru, Usopp Rubberband Land sebagai wujud kagum atas karet yg diperkenalkan oleh Usopp ke Skypiea 2 tahun lalu. Tiket masuknya adalah 30.000.000 Extole. Sang nenek penjaga Gerbang Surga, Amazon pensiun menjaga gerbang dan kini beralih tugas menjadi penjual karcis taman bermain baru ini. Dan kali ini dia mengenakan lipstik.
- Aisa yg kini tumbuh besar, cantik dan ramut hitam panjang yg diikat terlihat membahagiakan anak2 yg masuk ke dalam Usopp Rubberband Land dengan membagi2kan balon. Tak jauh dari dia, si ular besar, Nola menjadi atraksi wahana baru, " Nora Bungee ".
- 2 gadis cantik asal Skypiea membuka sebuah cafe baru, Pumpkin Cafe yg menjual makanan serba labu, buah yg paling disukai di Skypiea. Sementara Laki sedang memasak dan Conis terlihat sibuk mengantar pesanan, Pagaya dan McKinley asyik menikmati minum dan makan Mi Labu. Di sekitar mereka, beberapa pasukan White Berets terlihat memesan makan.
- Wiper, Kamakiri, Braham dan Genbo kini telah menjadi pasukan pengawal dewa yg baru. Dengan senjata mreka masing2, dengan gagah mereka menjaga Kuil Suci.
- Sang dewa sendiri, Gan Forr terlihat menikmati berkah abu yg melimpah tahun ini. Dengan pakaian santai, Gan Forr dan kepala suku Shandia asyik menikmati jus labu. Dan Pierre juga terlihat asyik menikmati jus labu itu.
- Tonjit dengan bahagia membaca kabar soal SHP di koran. Sementara di sekitarnya, cucu-cucu Tonjit asyik bermain dengan Shelly.
- Ada kepala stasiun baru di Shift Station. Tapi, dia hanya bertugas hari senin saja, siapa lagi kalau bukan si bocah pemberani, Chimney yg tentu saja ditemani kucing atau kelincinya ? Si Gonbe.
- Selagi kepala stasiun hari ini dipegang oleh cucunya, Nenek Kokoro terlihat menikmati liburan. Sambil berpayung minum sake dan duduk di punggung Yokozuna yg sedang menyelam, nenek Kokoro membaca koran tentang SHP sambil tertawa mabuk.
- Bar Blueno kini mempunyai pengurus baru, Kiwi dan Mozu. Mereka terlihat asyik mengobrol dengan Kapt. Laura dan Risky Brothers dari Thriller Bark soal pengalaman mereka selama membantu kelompok Topi Jerami bertempur dulu.
- Iceburg akhirnya memilih seorang gadis kecil dengan no. urut 153 sebagai sekretaris barunya setelah sekian lama melakukan audisi. Terlihat gadis kecil berumur 10 tahun ini sangat smart, bahkan melebihi Califfa. Dan kali ini tikus peliharaan Iceburg, Tyrannosaurus sudah tumbuh besar dan dia memakai baju. Dia makin lucu.
- Paulie (yang kini menjadi direktur baru Galley-la Company), Tillestone dan Peeply Lulu yang terlihat berpenampilan baru serta seluruh tukang kayu Galley-La terlihat bahagia atas rampungnya satu lagi kereta api laut baru, Puffing Ice !
- Di bawah naungan Galley-La, keluarga Franky mendirikan perusahaan baru, Zambai's Company Union. Para petinggi, Zambai, Kiev dan Tamagon terlihat mencatat pesanan dari salah satu pelanggan terhormat mereka, Bimine, walikota kota sebelah, Pucci. Sementara itu anak Bimine, Marumieta yg 2 tahun lau berhasil melihat "benda" milik Franky menggunakan teropongnya kini berusaha melihat pesanan ayahnya memakai teropongnya. Asistennya, Yamenahare berusaha menhentikannya.
- Perona kembali ke Thriller Bark yg ditinggalkan. Dia menemukan zombie kesayangannya, Kumacy yg kini hanyalah sebuah boneka kosong.
- Si pembawa acara rumah lelang terdahulu, Disco kini hanyalah menjadi gelandangan pemabuk di Shabondy. Di sebelahnya, terlihat puing-puing rumah pelelangan yg tak terurus dan dipenuhi tanaman. Dari ekspresinya, Disco terlihat marah. Dia menusukkan pisau-pisau ke poster Luffy, Kidd dan Law yg telah menghancurkan bisnisnya.
- Impian sejak dulu akhirnya tercapai juga, Hannyabal kini dengan bahagia dan mengenakan jubah baru duduk di takhta direktur Impel Down yg baru. Di sebelahnya, Domino yg naik pangkat menjaadi salah satu kepala penjaga terlihat berdiri dengan sangar sambil membawa seutas cambuk.
- Satu lagi monster menambah koleksi pasukan penjaga Impel Down, Minocihuahua. Monster yg malah terlihat imut ini bersenjatakan cambuk.
- Sadi-chan yg masih tetap menjadi salah satu kepala penjaga kini telah jatuh cinta terhadap salah satu kepala penjaga, Saldeath. Dan.. wow.. tubuh Saldeath yg 2 tahun lalu masih cebbol kini bertumbuh pesat dan menjadi terlampau tinggi.
- Sesuai dugaan, Magellan kini turun jabatan menjadi salah satu kepala penjaga. Dan kini dia terlibat cinta segitiga dengan Sadi-chan dan Saldeath.
- Para tahanan yg berusaha kabur kembali kini tak perlu cemas karena mereka dapat bersembunyi di surga dalam neraka, level 5.5 Newkama Land yg kini telah mempunyai ratu baru pengganti ratu lama, Ivankov. Dan dia adalah Mr.2 Bon Clay alias Bentham.
- Sang raja Kamabakka Kingdom, Emporio Ivankov sambil minum terlihat asyik membaca korann yang memberitahukan bahwa perjalanan Topi Jerami kembali berlanjut.

Yak, itulah nasib para teman dan beberapa orang yg pernah bertemu Luffy dkk 2 tahun kemudian. Ingat, ini bukan hoax ! Sebagai bukti cek di Cover Story dari Chapter 614-667.

Comments

Popular posts from this blog

Fix 'Your Windows License Will Expire Soon' - Cara Mengatasi Menggunakan KMS Pico

Hai pengunjung-pengunjung yang nyasar di blog saya, sengaja maupun tidak sengaja. Saya akan membagikan trik mengatasi " Your Windows License Will Expire Soon ".   Ikuti saja langkah-langkah dibawah ini. Buka  Task Manager , kemudian cari  explorer , setelah itu  klik kanan  pilih  End Task atau  Restart  seperti gambar dibawah. kalau kalian pilih  End Task , langkah selanjutnya pilih  File>New tasks  ketikkan explorer.exe , Ok.   langkah selanjutnya masuk  Command Prompt (CMD) . jangan lupa untuk  Run as administrator . Setelah jendela CMD muncul, ketikkan  slmgr -rearm  dan enter, klau berhasil akan muncul jendela pemberitahuan seperti gambar dibawah, klik Ok kemudian Restart. Setelah anda restart coba periksa status aktivasi windows anda, pastikan statusnya Windows is not activated . Langkah selanjutnya instal  KMSPico . Bagi yang memiliki  KMSPico  versi Portable, langsung jalankan  AutoPico.exe , akan muncul suara-suara seperti suara dari neraka

Naskah Drama Timun Mas dalam Bahasa Inggris

  A long time ago, there is life wife and husband farmer. They are live in the village near of the jungle. But, they not have a child. Every day, they had prayed to god to have a child. Father – Mother    : “YA ALLAH… Give me a child so that we have Hereditary so that he is to take care of us, so that Happiness so complete. One day a giant to pass their house and the giant near pray of the farmer pair and than the Giant given the cucumber grain to them. Father                  : “Who are you ?” What are you doing have ? Mother                  : Don’t disturb us ! Giant                     : I am a Giant that live in the jungle of at there. I don’t want disturb all of you. I just want to asked,                                      “What do you want have a child ? Father – Mother    : Yes,,,Giant. We want have a child. Mother                  : Do you can to help us ? Giant                     : To plant grain this, you want can have a girl child. Mother                 

Resep Membuat Nasi Goreng Bahasa Jawa (Nggawe Sego Goreng)

 Bahan Sekul Goreng Jowo : 1. 500 gr sekul 2. 200 gr daging sapi godhok , iris dhowo lan tipis 3. 100 gr urang teles , kupas kulite 4. 2 sdm kecap manis 5. 2 sdm minyak goring kangge numis  Bumbu Alus Sekul Goreng Jowo : 1. 4 Buah Lombok abang ,buang bijine 2. 1 sdt terasi 3. 6 buah brambang 4. 3 siung bawang putih 5. 1 sdt ketumbar 6. setengah sdt gendhis pasir 7. 1 sdt sarem  Tambahane Sekul Goreng Jowo : 1. 2 biji endok pithik, gawe dadar 2. 2 biji timun , oncek lan potong – potong 3. Krupuk urang sacukupe 4. Bawang goring sacukupe  Carane gawe Sekul Goreng Jowo : 1. Tumis bumbu alus sampek wangi.Menehi 3 sendok mangan, toya , lan kecap manis , udek roto. 2. Lebokne daging lan urang , udek dilute. 3. Lebokne Sekul , udek terussampek roto nang dhuwure geni cilik , angkat.sajikno karo bawang goreng , endok dadar , irisane timun lan krupuk urang.

Contoh Descriptive Text About Borobudur Temple

BOROBUDUR TEMPLE Borobudur is a ninth-century Mahayana Buddhist monument in Magelang, Central Java, Indonesia. The monument comprises six square platforms topped by three circular platforms, and is decorated with 2,672 relief panels and 504 Buddha statues. A main dome, located at the center of the top platform, is surrounded by 72 Buddha statues seated inside perforated stupa. The monument is both a shrine to the Lord Buddha and a place for Buddhist pilgrimage. The journey for pilgrims begins at the base of the monument and follows a path circumambulating the monument while ascending to the top through the three levels of Buddhist cosmology, namely Kāmadhātu (the world of desire), Rupadhatu (the world of forms) and Arupadhatu (the world of formlessness). During the journey the monument guides the pilgrims through a system of stairways and corridors with 1,460 narrative relief panels on the wall and the balustrades. BOROBUDUR TEMPLE Borobudur is a ninth-century Mahayana Buddhist mo

Biologi : Pencemaran Suara : Pengertian, Definisi, Arti, Efek, Sumber, Dampak dan Cara Pencegahan

Pencemaran suara adalah gangguan pada lingkungan yang diakibatkan oleh bunyi atau suara yang mengganggu ketentraman makhluk hidup di sekitarnya. Standar polusi suara tidak dapat ditentukan oleh suatu standar tertentu, selama dianggap mengganggu, suara tersebut dapat dikategorikan ke dalam polusi suara. Pencemaran suara biasanya diukur dalam satuan dB atau desibel. Pengertian, Definisi, Arti, Efek, Sumber, Dampak dan Cara Pencegahan Pencemaran Suara Pencemaran suara adalah gangguan pada lingkungan yang diakibatkan oleh bunyi atau suara yang mengganggu ketentraman makhluk hidup di sekitarnya. Standar polusi suara tidak dapat ditentukan oleh suatu standar tertentu, selama dianggap mengganggu, suara tersebut dapat dikategorikan ke dalam polusi suara. Pencemaran suara biasanya diukur dalam satuan dB atau desibel. Berikut ini adalah contoh kebisingan yang menimbulkan pencemaran suara : 1. Orang ngobrol biasa = 40 dB 2. Orang ribut / silat lidah = 80 dB 3. Suara kereta api / krl = 95 db 4. Me

Contoh Descriptive Text About The Cat

The cat (Felis silvestris catus), also known as the domestic cat or housecat to distinguish it from other felines and felids, is a small domesticated carnivorous mammal that is valued by humans for its companionship and its ability to hunt vermin and household pests. Cats have been associated with humans for at least 9,500 years, and are currently the most popular pet in the world. Due to their close association with humans, cats are now found almost everywhere on Earth. Contoh Descriptive Text About The Cat The cat (Felis silvestris catus), also known as the domestic cat or housecat to distinguish it from other felines and felids, is a small domesticated carnivorous mammal that is valued by humans for its companionship and its ability to hunt vermin and household pests. Cats have been associated with humans for at least 9,500 years, and are currently the most popular pet in the world. Due to their close association with humans, cats are now found almost everywhere on Earth. This extre

Clue Jawaban Quiz Parampaa 2

Assalamu 'alaikum... Huah.. Panda is back.. Bagi kawan-kawan yang udah berhasil namatin PARAMPAA 1, dengan atau tanpa frustasi dulu, bisa lanjut (frustasinya) dengan cara maenin PARAMPAA season 2.. Tapi sebelum baca ini, mendingan usaha dulu deh, coba memeras otak sampe kering kalo perlu, dan kalo udah stuck banget, baru baca ini post yah.. hehee.. PARAMPAA SEASON 2 Level 101 = Klik aja 'Mulai', jadi inget Parampaa 1 ya.. Level 102 = Ayo, gerakin mouse nya dan jangan ampe kena yang merah ya.. Level 103 = Cari yang salah dalam kalimat soalnya, biasanya huruf pertama tuh huruf apa ya.. Level 104 = Kemampuan bahasa indonesianya di uji nih, ada 4 kesalahan aja.. Level 105 = Ini ilmiah, berhubungan sama Astronomi.. Level 106 = Kayak PARAMPAA 1, cari aja saklar yang ngumpet, tapi volume suaranya harus gede.. Level 107 = Ambigu loh kata yang di boldnya, artiin dengan cermat.. Level 108 = Bill itu karakter di game Left 4 Dead, klik aja di

Langkah Langkah Setting Proxy di Bluestack dengan ProxyCap

Introduction BlueStacks AppPlayer is a software that brings Android applications to PCs and Mac. This tutorial will show you how to install and use BlueStacks from behind an HTTP proxy. A regular HTTP proxy is sufficient to provide access to the internet to BlueStacks itself and to the most of Android apps. A small amount of Android apps use network protocols other than HTTP and HTTPS. In order to proxify these latter apps, you will need a SOCKS or SSH proxy server instead. The instructions below should apply to Mac OS X too as the setup procedure is very similar. This tutorial has been written for the version 0.8.0.2997 of BlueStacks. If you determine that this tutorial is outdated, then please feel free to let us know by sending an email via our  contact form . Installation Download  and install ProxyCap. Restart your system when the setup program asks you to do so. If you already have BlueStacks installed, skip to the next step. Otherwise, download the BlueStacks installer,

PERADABAN LEMBAH SUNGAI KUNING / HUANG HO

Sejarah tertua di Cina dimulai dari muara Sungai Kuning (Hwang-Ho, sekarang bernama Huang-He). Tetapi di Cina terdapat dua sungai besar, yaitu Sungai Hwang-Ho dan Yang Tse Kiang (Sekarang bernama Chang Jiang). Letak Geografis PERADABAN LEMBAH SUNGAI KUNING / HUANG HO Sejarah tertua di Cina dimulai dari muara Sungai Kuning (Hwang-Ho, sekarang bernama Huang-He). Tetapi di Cina terdapat dua sungai besar, yaitu Sungai Hwang-Ho dan Yang Tse Kiang (Sekarang bernama Chang Jiang). Letak Geografis Sungai Kuning atau Hwang-Ho bersumber di daerah pegunungan Kwen-Lun di Tibet. Setelah melalui daerah pengunungan Cina Utara, sungai panjang yang membawa lumpur kuning itu membentuk dataran rendah Cina dan bermuara di Teluk Tsii-Li di Laut Kuning. Sedang di dataran tinggi sebelah selatan mengalir Sungai Yang Tse Kiang yang berhulu di Pegunungan Kwen-Lun (Tibet) dan bermuara di Laut Cina Timur. Pertanian Pada daerah yang subur itu masyarakat Cina hidup bercocok tanam seperti menanam gandum, padi, teh, j

Clue Jawaban Quiz Parampaa Kita Semua

ssalamu 'alaikum... Jangan ngaku master Parampaa tanpa namatin yang satu ini, ade nya Parampaa 1 ama Parampaa 2.. PARAMPAA KITA SEMUA.. Parampaa yang soal-soalnya hasil kiriman dari kawan-kawan lain, disini ga ada nomer level, tapi level yang dikirim oleh pengirimnya.. Udah ah, kelamaan, ini dia cluenya.. PARAMPAA KITA SEMUA Level dari STEWARD AUGUSTO = Musti Online loh maennya.. Ada kata 'Space Rouge' berwarna-warni, dibawahnya 'Mr Sun and Mrs Rain are meeting'. Nah kalo matahari ama ujan ketemu jadi apa hayo, nah susun huruf-huruf berwarna diatas sesuai urutan hasil dari pertemuan matahari dan hujan, maka jadi 2 kata dalam bahasa inggris, yakni P*** S*****, nah, buka p*** s*****-nya parampaa kita semua dan p*** s*****-nya parampaa 1 / 2, dan bandingkan kedua p*** s*****, kalo udah ketemu bedanya, klik huruf itu di screen sebanyak ** kali.. dan lewat dah.. Level dari KOUSE91 LUTHFI N YAMIN = Buka web nya Masova, dan c